Terduga Pembunuhan di Hotel Hawai Medan Ditangkap di Singkil

Terduga Pembunuhan di Hotel Ditangkap di Singkil

topmetro.news – Petugas kepolisian gabungan akhirnya berhasil menangkap terduga pembunuhan sadis di Hotel Hawai Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan Medan.

“Tersangka ditangkap di kawasan Aceh Singkil,” terang Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Rabu (13/10/2021).

Ia menyebut, petugas Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut bersama Satuan Reskrim Polrestabes Medan menangkap terduga berinisial ASS, kemarin.

Terduga langsung melarikan diri dan bersembunyi di Kabupaten Singkil, Aceh usai melakukan aksi pembunuhan keji tersebut.

Akan tetapi Hadi belum menyebutkan motivasi tersangka melakukan aksi pembunuhan tersebut, karena masih dalam proses pemeriksaan.

“Nanti lagi kita sampaikan,” imbuhnya.

Sebelumnya, seorang pria tewas dengan kondisi usus terburai di salah satu kamar Hotel Hawai, Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan Medan, Sabtu (9/10/2021).

Menurut pegawai hotel bernama Edi, korban Beni MP Sinambela dibunuh oleh teman prianya. Korban datang bersama dengan teman prianya menumpangi mobil Wuling BK 1301 AJZ sekira pukul 07.30 WIB. Keduanya memesan kamar dengan alasan hendak beristirahat.

Pembunuhan di Hotel Hawai

Selanjutnya, pihak hotel memberikan kunci di kamar nomor 200. Keduanya kemudian pergi dan masuk ke kamar tersebut. Dari pengakuan Edi, saat dia mengantarkan handuk, keduanya masih baik-baik saja.

Jelang pukul 13.30 WIB, terdengar ribut-ribut di kamar korban dan pelaku. Pegawai hotel bernama M Diki Pratama kemudian mengecek apa yang terjadi.

Begitu sampai di depan kamar hotel, Diki melihat teman korban memegang klewang berlumuran darah. Melihat itu, Diki sempat akan bertanya apa yang terjadi. Namun pelaku mengancam akan membacok Diki.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment